Senin, 11 Juni 2012

Tentang Azky "The Copet Guru"


Tentang Azky

"The Copet Guru"

Saya Masih berumur 24 tahun , Saya berkenalan dengan dunia trading sekitar pertengahan April 2006 di salah satu broker lokal di jakarta selatan ..dari marketing kacangan sampai terakhir memegang jabatan sebagai Account Manager (AM),dalam kurun waktu 2,5 tahun kira-kira saya pindah perusahan 3x sampai akhir September 2008 saya memutuskan berhenti …saya berhenti bukan berarti saya tidak berguna lagi diperusahaan tsb. Saya merasakan waktu dulu berkerja tidak ada waktu buat anak dan istri saya, sabtu minggupun kadang-kadang sibuk untuk men-training orang yang pemula tentang trading, rapat sama bos, ketemu investor di luar Jakarta , mendampingi anak buah untuk prospek dll…dalam kurun waktu 1,5 tahun kehidupan saya berubah drastis menjadi exsekutif muda super sibuk.( masih umur 20an loh, coba anak muda sekarang umur 20 bisa dihitung sama jari yg benar benar giat berkerja , biasanya "ngemis" ke orang tua mereka :p , wajar masih muda)

Berbagai pengalaman yg saya dapat kan di broker tersebut mulai dari di beri hadiah oleh investor sampai di omelin investor saya pernah mengalaminya. Jujur saya dulu adalah trader Hangseng saya lebih suka hangseng karena range harian-nya minimal 300-500 pip. Dalam dunia broker lokal 'mindset' seorang marketing harus mencari banyak client + lot dan profit. karena seorang marketing broker lokal hidup dari lot tersebut , artinya tipikal trading saya adalah harian. ( terbawa sampai sekarang)

Dulu saat saya masih berkerja di broker tersebut forex adalah hal yang menjadi tempat latihan uji teknical saya , karena memang range forex lebih sempit dan sedikit saya pun memberikan account forex untuk menjadi latihan anak buah saya jika ada calon investor yang akan masuk. ( waktu itu memang saya fokus di hangseng)

Sepulang kerja lalu saya sholat isya’ dirumah jam 11 malem saya liat istri dan anak saya tertidur lelap. Saat itu Tiba-tiba saya menagis…Ingin sekali membangunkan mereka dan mengajak bercanda...dalam hati kecil saya apakah saya salah kerja terlalu sibuk buat mereka?apakah saya salah membangun impian setiap rumah tangga untuk punya rumah sendiri dan tidak ngontrak? (Mengingat saat itu masih kontrak di jl.condet belakang masjid asholihin , jaktim) Banyak pertanyaan yang mucul dalam hati kecil saya…asli saya merasa bersalah banget kerja super sibuk gundah banget perasaan saya saat itu…malah mungkin perasaan saya waktu itu lebih sakit diputusin pacar ataupun sakit gigi atau sakit apalah.., Perlu anda ketahui ketika sibuk-sibuknya kerja , saya berangkat pukul 5.30 pagi pulang jam 11-1 malam (setiap senin-jumat). Berangkat kerja tidak ada canda dan senyuman dari istri ataupun anak (mungkin anda bisa merasakan juga . Atau saat ini mungkin anda diposisi yang sama seperti saya dulu )…Berangkat istri lagi tidur anakpun tidur istri bisanya sholat subuh jam 6 pagi…rasanya saya kayak tidak ber rumah tangga sama sekali…3 hari kemudian setelah renungan itu tiba-tiba saya jatuh sakit selama 1 minggu.. 1 minggu dirumah serasa di-Surga, canda dan tawa anak-istri yang saya rindukan saya dengar juga..Sembuh dari sakit saya ke kantor memberikan surat mengundurkan diri dari pekerjaan...saya putuskan berhenti total dari perusahan investasi tsb..dan menjadi FULLTIME TRADER dirumah sampai saat ini. Istri sayapun menyetujui apa yg saya lakukan (mungkin waktu itu dalam hati kecilnya saya dianggap GILA sudah dapet jabatan, komsisi besar eh ditinggal , wkwkwkw) ..terlintas pikiran tentang KEBEBASAN FINANCIAL itu tidak perlu berkerja terlalu keras, yang penting mengumpulkan modal , untuk mengembangkannya itu terserah anda…..CARA SAYA ADALAH TRADING FOREX ! .......Yah saya bangga mengatakan sendiri pada boss saya “ I’M QUIT BOSS ”…Banyak Jalan Menuju Roma , Banyak Cara menuju kesuksesaan !

Singkat cerita dengan modal NIAT, IKTIKAT dan NEKAT saya pun memberanikan diri berhenti berkerja..! dengan KEYAKIANAN yang ada, saya trading di rumah dengan teknik yang saya terapkan di hangseng, saya aplikasikan dimarket forex. Alhamdullilah walaupun ada kerikil - kerikil kecil saya bisa membuktikan bahwa saya bisa hidup dari forex... Yakinlah selama anda berusaha dan tidak menyerah Pasti ada jalan.. kehidupan anda mendatang tergantung apa yang anda rencakan dan jalankan sekarang!

"Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka"
QS 13: 11



Baca Bigrafi Lengkap Saya :http://4xformula.com/biografi-azki-alfisahr

Info Umum

Jenis KelaminLaki-laki

Tertarik PadaLaki-laki dan Perempuan

Status HubunganMenikah dengan Syaela Alfisahr

BahasaBahasa IndonesiaBahasa InggrisArabic dan Bahasa Madura

Info Kontak

Telepon Selular
  • 0857-1846-6175
  • 0821-4034-4847
  • 0877-5999-3309

Alamat
  • Ampel Menara no 2
  • Surabaya, Indonesia 60151
LingkunganVilla bukit sengkaling AR-5 , Malang Indonesia

Situs Web

Email
  • ask_qi@yahoo.com

Kutipan Favorit

" Where There is a will , There is a Way " <--- Quote yg aneh tapi nyata.
My Dad said : " Jangan Jadi Pemimpi , Jika Takut Bertindak "
My Mom said : " Mam , Ga mimpi punya anak seperti kamu..." :(( ,
i will prove it in next futures year , you will be proud have sons like me mom. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar